Tentang Goa Sea food



Ketika rencana tiba-tiba ternyata untuk mengunjungi Goa di India maka ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan saat bepergian untuk Goa. Goa telah membuat tempatnya di seluruh dunia yang dapat dengan jelas terlihat dari grafik meningkatnya ribuan wisatawan terlihat di setiap tahun. Goa adalah negara yang indah dari India yang terdiri dari hampir seratus pantai yang merupakan daya tarik utama wisatawan untuk mengunjungi Goa. Wisatawan ingin terus mengunjungi Goa setiap tahun karena gratis & pesta atmosfer dan indah - pantai tenang. Tapi sebelum mengunjungi Goa setiap orang ingin tahu semua parameter itu untuk mencapai ke sana. Fokus harus diletakkan pada moda transportasi untuk mencapai Goa Utara atau Selatan Goa, akomodasi, makanan, tempat yang paling mungkin untuk mengunjungi, benteng terkenal dan gereja-gereja dari Goa, dan kesenangan besar malam cruise dan larut malam bar & pub untuk pesta hewan . Setelah mencapai ke Goa dan memenuhi semua barang-barang Anda jika seseorang tidak mendapatkan makanan lezat & pedas dari pilihan mereka maka mereka sangat mungkin untuk merasa meninggalkan segera dari Goa. Orang yang datang dari setiap bagian dari dunia menuntut paket lengkap sehingga ia / dia dapat menikmati hingga inti selama mereka tinggal. Jika wisatawan siap untuk menghabiskan uang maka dalam hal apapun tidak akan siap untuk berkompromi dengan cara apapun.

 Masakan dari Goa tidak akan dikecewakan harapan Anda sebagai makanan sedang disiapkan mengingat permintaan dan gaya semua wisatawan mengunjungi restoran mereka.

 Makanan:
 Nasi dengan kari ikan adalah makanan pokok di Goa. Masakan Goan terkenal berbagai kaya hidangan ikan yang dimasak dengan resep yang rumit. Kelapa dan minyak kelapa secara luas digunakan dalam Goan memasak bersama dengan cabai, rempah-rempah dan cuka memberikan makanan rasa yang unik. Hidangan daging babi seperti Vindaloo, Xacuti dan Sorpotel dimasak untuk acara-acara besar di antara umat Katolik Goan. Sebuah Goan sayuran rebus eksotis, dikenal sebagai Khatkhate, adalah hidangan yang sangat populer selama perayaan festival, Hindu dan Kristen. Khatkhate mengandung setidaknya lima sayuran, kelapa segar, dan rempah-rempah Goan khusus yang menambah aroma. Sannas varian idli dan Koilori varian dari dosa yang asli Goa. A-telur berbasis multi-layered hidangan manis yang kaya dikenal sebagai bebinca adalah favorit di Natal semua resor goa. Yang paling populer minuman beralkohol di Goa adalah feni; feni mete dibuat dari fermentasi buah dari pohon mete, sementara feni kelapa terbuat dari getah pohon toddy.

 Kelas restoran berkisar dari makanan dari restoran murah untuk masakan resort pantai mewah. Wisatawan dapat bergerak di setiap restoran pantai gubuk atau hotel bintang lima menurut anggaran yang ditetapkan. Khusus direkomendasikan tempat di Agonda Goa dan Palolem Goa - keduanya tempat untuk bersantai di lingkungan yang menenangkan dan santai dengan gubuk pantai yang terletak tepat di laut.

 Anda dapat melihat di pantai Goa yang ada bar cum restoran jadi jika Anda bersedia untuk minum bir atau minuman lain untuk minuman keras maka tidak akan dikenakan biaya banyak karena dibandingkan dengan barang yang sama diambil di beberapa hotel mewah goa. Menikmati makanan lezat dari Goa duduk tepat di depan pantai.

Komentar