Mengakses Komputer Anda Menggunakan Face Recognition Login

Apakah Anda pernah berpikir tentang mengakses komputer Anda hanya dengan melihat itu? Menggunakan teknologi pengenalan masuk wajah, Anda bisa andal, aman dan cepat mengakses akun pengguna Anda hanya dengan melihat webcam untuk kedua. Ini bukan hanya sebuah gadget menyenangkan untuk memiliki namun. Menggunakan perangkat lunak pengenalan masuk wajah, mengakses komputer Anda jauh lebih sulit untuk mengelak. Tidak ada yang bisa hack ke komputer Anda dan Anda dapat menikmati keamanan terbaik yang tersedia. Hal ini juga lebih nyaman karena hanya melihat webcam untuk kedua jauh lebih cepat daripada mengetik di password lama. Tidak seperti solusi masuk biometrik lainnya, juga tidak mengganggu. Banyak orang tidak suka pemindaian sidik jari misalnya. solusi lain seperti pemindaian iris secara eksklusif digunakan di tempat-tempat seperti bandara sejak perangkat lunak dan perangkat keras mahal dan tidak tersedia untuk digunakan di rumah.




 Salah satu solusi untuk pengenalan wajah login disebut Luxand Blink! Pro, sepotong handal dan kuat dari perangkat lunak yang tidak perlu biaya sebuah lengan dan kaki. Setelah melewati sejumlah tes untuk mencapai standar industri, software ini kuat dan dapat diandalkan. Ia bekerja di bawah kondisi yang berbeda-beda juga, yang penting untuk kehandalan. Setelah Anda telah mengatur itu dan memiliki foto wajah Anda di database-nya, Anda siap untuk menggunakannya setiap kali Anda ingin login ke komputer Anda. Tidak peduli apakah itu siang atau malam, karena kondisi pencahayaan tidak menimbulkan masalah untuk itu. Algoritma pengenalan wajah canggih secara otomatis menyesuaikan kondisi pencahayaan berbeda. Hal ini membuat masuk mungkin apa pun jenis pencahayaan di dalam ruangan.

 Sama pentingnya adalah kemampuan perangkat lunak untuk mengenali wajah Anda bahkan jika Anda memiliki potongan rambut baru, aksesoris fashion yang berbeda, lensa kontak atau kacamata. Perangkat lunak ini pasti tidak akan berhenti mengenali Anda hanya karena perubahan seperti ini. Perangkat lunak ini dapat menyesuaikan diri dengan perubahan dalam penampilan fisik Anda saat masih tersisa sangat aman dan hampir tidak mungkin untuk menghindari. Fitur ini juga berlaku untuk make up, rambut wajah dan cukup banyak hal lain yang mungkin memodifikasi tampilan wajah Anda.

 Salah satu keuntungan terbesar dari solusi ini adalah peningkatan keamanan nya. Anda tidak lagi harus menulis atau mengandalkan password yang panjang dan rumit. Anda hanya dapat masuk ke akun Anda dengan melihat kamera web. Anda tidak perlu khawatir tentang apapun positif palsu menjengkelkan atau keterlambatan dalam proses otorisasi. Versi Pro juga akan memblokir akses ke komputer secara otomatis ketika pengguna tidak di depan kamera untuk jumlah waktu tertentu.

 password dicuri jauh kurang dari suatu masalah jika Anda menggunakan perangkat lunak seperti ini. Pengakuan software masuk wajah ini juga mencatat perangko waktu dan memotret setiap kali pengguna log in. Ini berarti Anda dapat mengidentifikasi akun dibajak dan mencari tahu apakah ada yang mencoba untuk login menggunakan kredensial dicuri.

 Solusi ini tersedia dalam versi percobaan dan penuh, versi Pro. Ia bekerja dengan Windows Vista dan Windows 7, baik 32 dan 64 bit sistem. Untuk mengetahui lebih lanjut dan men-download versi trial, 

Komentar