Kecantikan di Dapur Anda - Home remedies untuk Kulit Muda

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah ada cara lain untuk mempertahankan bahwa cahaya muda kulit Anda tanpa menghabiskan banyak uang pada semua anti-penuaan produk kecantikan yang sedang diiklankan hari ini? Nah, ada, dan itu di dapur Anda. Ada banyak efektif, aman dan murah rumah solusi untuk kulit tampak lebih muda yang bisa dibuat dari bahan-bahan yang biasa Anda telah ditebar di dapur Anda. 

Berikut ini adalah daftar kecil dari pengobatan rumah yang dapat Anda gunakan untuk kulit yang lebih muda. Madu dan Almond Scrub. scrub wajah yang lembut ini sangat bagus untuk menghilangkan minyak dan sel kulit mati. Campur sedikit almond bubuk dengan madu untuk membuat pasta. Pijat pasta ke dalam kulit Anda dengan handuk panas dan kemudian bilas dengan air dingin.


Kanji dr tepung jagung. Tepung jagung mengering patch berminyak. Campur 1-3 sendok makan tepung jagung dengan air hangat untuk membuat pasta. Gosokkan pada wajah Anda, biarkan kering, lalu bilas dengan air hangat. Gunakan sekali sehari untuk hasil terbaik.

Apple Cider Vinegar (Organic). Ada dua cara untuk menggunakan cuka sari apel untuk kulit yang besar. Yang pertama adalah menggunakan secara eksternal untuk mengelupaskan kulit Anda. Terapkan cuka untuk bola kapas sebelum tidur dan biarkan kering selama lima sampai sepuluh menit. Kemudian bilas dengan air dingin. Hati-hati ketika pertama kali menggunakan cuka sari apel pada kulit Anda karena beberapa orang mungkin memiliki reaksi alergi terhadap asam pada kulit mereka. Jika menggunakan cuka lurus terlalu kuat untuk kulit Anda, kemudian encerkan cuka dengan empat bagian air.

Cara kedua untuk menggunakan cuka sari apel sebagai obat rumah untuk kulit yang lebih muda adalah minum 2 sendok teh cuka sari apel organik di 16 ons air sepanjang hari. Sekali lagi, berhati-hatilah saat menggunakan cuka karena beberapa orang mungkin memiliki reaksi tidak menyenangkan untuk asam dalam cuka.

Lidah buaya. Membuka daun dari tanaman Aloe Vera (Anda memiliki satu di dapur Anda untuk luka bakar, bukan?), Mengikis gel dan halus ke kulit Anda. Biarkan kering kemudian bilas.

Vitamin E. Prick kapsul vitamin E atau minyak gandum dan halus langsung ke kulit Anda. Vitamin E dikatakan memperlambat proses penuaan dan minyak gandum mempromosikan elastisitas kulit. Timun. Untuk mata lelah, menempatkan irisan mentimun di atas mata Anda. Jus mentimun juga efektif dalam pemutihan keluar bintik-bintik usia. Campurkan satu sendok makan jus mentimun dengan 2 sendok makan air dan berlaku untuk daerah yang terkena dua kali sehari.

Lemon. Untuk meringankan bintik-bintik usia, menggosok lemon langsung ke kulit Anda.
Putih telur. Mengalahkan satu putih telur sampai berbusa dan kaku. Terapkan dengan sikat lembut atau kain di sekitar area mata dalam dan luar dan di sepanjang tulang pipi. Biarkan selama 10 menit. Hapus masker dengan menyemprotkan daerah dengan air dan menggunakan air dingin pada bola kapas atau kain lap untuk menghapus. Ini bekerja untuk mengurangi keriput juga.

Hijau atau teh hitam. Untuk mata bengkak, curam dua kantong teh dalam air panas selama 4-5 menit. Biarkan dingin sampai tas yang nyaman hangat. Berbaring, tutup mata Anda dan menempatkan ABAG atas setiap mata kemudian tutup dengan kain lembut.
Buah Yogurt. Digunakan sebagai masker kerut, tambahkan 1 sendok makan madu dan 1/2 pisang matang untuk yoghurt untuk masker yang lebih baik.

Semangka. Ini adalah pembersih alami yang besar bila diremas dan dioleskan ke kulit. Anda dapat menggunakannya hanya dengan sendirinya atau Anda dapat mencampurnya ke dalam yoghurt buah favorit Anda sebagai masker.

Di atas hanyalah sebuah daftar singkat cepat, murah dan efektif rumah obat untuk kulit muda yang dapat Anda buat dari hal-hal yang dapat ditemukan di dapur Anda. Seperti sesuatu yang baru, uji segala sesuatu yang Anda akan memasang wajah Anda (atau mengambil internal) untuk melihat apakah Anda akan memiliki jenis reaksi tidak menyenangkan untuk pengobatan.

Komentar