Kesalahpahaman umum Tentang Keselamatan Kacamata Pada Pekerjaan

Meskipun kita semua cenderung berpikir kita akrab dengan konsep kacamata keselamatan dan kacamata keselamatan, sebenarnya ada nomor dari mudah diabaikan perbedaan dan pilihan yang tersedia yang dapat dengan mudah membuat sejumlah besar perbedaan dalam hal efektivitas kacamata keselamatan, umur panjang mereka, kesesuaian dan kenyamanan.

Beberapa perbedaan juga dapat sangat mempengaruhi kemampuan pekerja untuk melaksanakan pekerjaan nya dalam kondisi tertentu. Beberapa bahaya yang jelas dan sangat terlihat, tetapi bahaya lain dapat benar-benar tak terlihat dan diabaikan.



Dalam artikel ini kita akan melihat berbagai kacamata keselamatan, mempertimbangkan gaya dan pilihan yang mungkin muncul cukup dangkal dan relatif tidak penting, namun kita juga akan melihat betapa banyak dampak perbedaan-perbedaan ini dapat memiliki efektivitas dan kesesuaian kacamata pengaman.

Dengan cara ini Anda dapat lebih baik diberitahu ketika datang untuk memilih yang paling cocok kacamata keselamatan dan kacamata pelindung untuk bisnis Anda, lini pekerjaan Anda atau bahkan hobi Anda.

Kebanyakan orang menyadari perbedaan langsung dan jelas antara kacamata keselamatan dan kacamata keselamatan, dengan kacamata keselamatan seringkali dirancang sepanjang garis yang mirip dengan ski kacamata. kacamata pengaman menawarkan perlindungan lengkap dari semua sudut, dan memberikan perlindungan yang efektif dalam kasus-kasus di mana percikan api, cairan atau fragmen bisa menyerang mata dari beberapa sudut yang berbeda.

kacamata keselamatan sering tidak memberikan banyak di jalan perlindungan mata dalam situasi di mana pecahan atau fragmen bisa menyerang mata dari bawah atau dari samping, dan hal yang sama berlaku ketika datang ke cairan memercik. Jika ada risiko mata yang rusak dengan cara seperti itu akan sangat penting untuk memastikan bahwa kacamata keselamatan disediakan yang menawarkan perlindungan ini penuh dari depan, sisi dan baik di atas dan di bawah daerah mata.

Kecuali kacamata keselamatan resep disediakan, karyawan yang harus memakai kacamata resep yang normal di tempat kerja akan perlu memakai kacamata keselamatan yang cocok di bagian atas gelas mereka. Dalam beberapa kasus telah tahu untuk bisnis untuk membuat pengecualian untuk orang-orang yang memakai kacamata normal, namun dalam banyak kasus tidak hanya kacamata standar tidak menawarkan perlindungan dari sisi atau di bawah mata, tapi kaca atau plastik yang digunakan untuk membuat lensa tidak akan telah diperlakukan untuk memberikan tingkat perlindungan yang sama seperti yang ditawarkan oleh kacamata keselamatan.

kacamata keselamatan dan kacamata keselamatan akan dibuat dari bahan yang sama sekali berbeda yang dikenal sebagai polikarbonat yang memiliki tingkat yang lebih tinggi dari daya tahan dan ketahanan terhadap hal-hal seperti bahan kimia, cairan panas, zat asam dan basa, serpihan, pecahan logam dan bahaya lain yang dapat mengakibatkan kerusakan mata.

Dalam kasus tersebut kacamata keselamatan penting. Tapi bagaimana dengan kacamata keselamatan yang tersedia yang tidak menawarkan perlindungan yang sama penuh - apa tingkat keamanan yang mereka tawarkan, dan apa bahaya atau risiko yang mereka membantu untuk meminimalkan? Salah satu dari banyak jenis kacamata keselamatan yang tersedia adalah warna kuning atau kuning berwarna kacamata keselamatan. Amber dikenal sangat baik untuk membantu meningkatkan kontras dan kejelasan visi dalam kondisi di mana cahaya lemah atau miskin, seperti pada pagi, sore atau dalam kondisi di mana cahaya tidak terlalu baik.

kacamata keselamatan Amber membantu meningkatkan kontras dan kejernihan, yang memungkinkan pekerja untuk melakukan tugas-tugas dengan lebih efektif, lebih akurat dan dengan lebih mudah daripada yang mungkin saat mengandalkan penglihatan normal saja.

Banyak driver memilih untuk memakai kacamata kuning saat berkendara di pagi hari atau malam hari, dan bahkan di malam hari. Abu-abu kacamata keselamatan berwarna juga tersedia, tapi pekerjaan ini tidak seperti kacamata normal atau warna. Industri diakui kacamata keselamatan berwarna abu-abu tidak menyebabkan sebanyak kerusakan kejelasan dan kontras dan warna yang normal lakukan, membantu untuk hanya mengurangi silau dan kecerahan tanpa secara bersamaan menurunkan kejelasan dan kontras.

Jika bekerja di luar itu juga mungkin disarankan untuk memilih kacamata keselamatan abu-abu gelap yang memiliki perlindungan UV, karena ini adalah bahaya lain yang sering diabaikan sampai terlambat. Bekerja di luar ruangan menghadapkan mata radiasi UV yang parah yang dapat menyebabkan penglihatan rusak dan bahkan kebutaan. Oleh industri membeli diakui UV pelindung kacamata keselamatan berwarna, kenyamanan dan kemudahan yang diberikan tanpa kehilangan kejelasan sering dikaitkan dengan kacamata bermerek bahkan terkenal.

Hal ini penting untuk menyadari bahwa kacamata keselamatan yang tersedia untuk rentang yang sangat luas dari bahaya, banyak yang dapat dengan mudah diabaikan - tapi menghadap sendiri adalah hak istimewa hanya diberikan kepada mereka yang tidak memiliki penglihatan mereka rusak karena tidak memiliki kacamata keselamatan cocok .

Komentar