Dapatkah Anda Membayar Grant Writer Persentase Dari Grant? - Jasa Penulis Artikel Online

Dua pertanyaan umum saya bertanya sekitar menulis hibah adalah:
1. Dapatkah Anda membayar penulis hibah persentase dari hibah?
2. Bisa kompensasi untuk penulis hibah ditulis dalam hibah?
5 ISU PEMBAYARAN

Artikel ini mencakup 5 masalah yang Jasa Penulis Artikel Online berkaitan dengan membayar penulis hibah untuk diingat dalam mempekerjakan seorang penulis hibah atau dipekerjakan sebagai salah satu. Termasuk membayar komisi dari hibah dan termasuk biaya dalam hibah itu sendiri:

Jasa Penulis Artikel Online Terbaik 


1. Bonus - ini mungkin akan mengejutkan Anda. Hibah Profesional Association (IPK) adalah asosiasi profesional untuk penulis hibah. IPK kode etik menyatakan bahwa itu "anggota dapat menerima kompensasi berbasis kinerja, seperti bonus, tersedia bonus tersebut sesuai dengan praktik yang berlaku dalam organisasi para anggota sendiri dan tidak berdasarkan persentase dari uang hibah."
2. Finder Biaya - Menurut IPK, biaya finder adalah Jasa Penulis Artikel Online "pembayaran yang dilakukan untuk  Jasa Penulis Artikel Murah


memperkenalkan nirlaba untuk penyandang dana dan / atau bergantung pada nirlaba menerima hibah dari penyandang dana itu." Tidak hanya ini tidak etis untuk anggotanya, tetapi IPK menyatakan bahwa anggotanya "harus berhati-hati untuk mencegah Jasa Penulis Artikel Online organisasi mereka dari membuat pembayaran tersebut."

3. Komisi - Sebuah komisi adalah "biaya flat-rate atau persentase dibayar untuk layanan yang diberikan ketika hibah diberikan,Jasa Penulis Artikel Online " kata IPK. etika IPK 's mengatakan dengan tegas "tidak" untuk komisi atau bentuk persentase kompensasi. Dengan kata lain, tinggal jauh dari komisi atau siapa pun yang menulis hibah untuk komisi atau bahkan mendorong itu.

4. Kapan Dibayar - situs Jasa Penulis Artikel Online One penyedia layanan online mengatakan bahwa ia memerlukan 50% di depan, 25% pada draft pertama dan 25% pada proposal final yang diajukan. Untuk magang saya, saya memerlukan biaya penuh di depan. Alasannya adalah karena salah satu pemilik usaha kecil pernah mempekerjakan magang untuk menulis hibah untuk salah satu penemuannya. magang melakukan semua penelitian dan menulis draft. penemu mengambil draft magang dan disampaikan cukup banyak seperti. Dia mendapat didanai, tetapi tidak pernah membayarnya sepeser pun. Aduh! Pelajaran!
5. Biaya Ditulis Ke Grant - IPK mengatakan, "Kompensasi tidak harus ditulis ke dalam hibah kecuali diizinkan oleh pemberi dana."

Selain mencari situs internet dan Jasa Penulis Artikel Online gaji-terfokus, Anda mungkin tertarik dalam memeriksa survei gaji terbaru dari profesional hibah yang dilakukan oleh IPK. Edisi 2009 Survei Gaji IPK tersedia untuk anggota saat ini.

Pada akhirnya, keputusan tentang apakah atau tidak untuk membayar seorang penulis hibah persentase dari hibah atau dari hibah itu sendiri terletak di tangan pemberi dana. Jika penyandang dana yang memungkinkan ini, maka Jasa Penulis Artikel Online diperbolehkan. Jika penyandang dana berkata, "Tidak," maka itu adalah titik bisu. Anda tidak akan mendapatkan uang pula.

Jika Anda adalah anggota dari sebuah asosiasi profesional seperti IPK yang memiliki pernyataan etis yang Anda setuju sebagai anggota (yang menyatakan bahwa Anda tidak akan melakukan sesuatu seperti ini), maka Anda menempatkan Jasa Penulis Artikel Online diri pada risiko diusir jika Anda melakukan ini sendiri. Perlu diingat bahwa bagaimana orang lain dalam profesi hibah - lokal dan nasional - melihat pilihan Anda dapat mempengaruhi proyek saat ini dan masa depan, juga.

Dan sekarang saya ingin mengajak Anda untuk mengklaim berlangganan gratis Anda ke berkualitas tinggi, konten yang kaya Hibah Penulisan Jasa Penulis Artikel Online Terakhir, ditulis secara khusus untuk hari ini hibah yang serba cepat menulis profesional ketika Anda mengunjungi.

Komentar