Guratan Jerawat - Perawatan Dan Home remedies Alam

Berhenti menderita! Apakah bekas jerawat Anda kecil atau sangat diadu Anda memiliki beberapa pilihan untuk bekas jerawat perawatan yang dapat Anda gunakan. Mereka berkisar dari semua pengobatan rumah alami untuk prosedur yang cukup rumit dan mahal dilakukan oleh dokter Anda. Jumlah bekas luka yang Anda miliki, waktu Anda ingin berinvestasi dalam perawatan Anda serta biaya pengobatan dan keparahan bekas luka sendiri akan menentukan pilihan (s) yang terbaik untuk Anda.



Bagi kebanyakan orang, mereka harus mempertimbangkan menunggu untuk mendapatkan bekas luka mereka dihapus sampai jerawat mereka dikendalikan dengan baik. Tidak ada gunanya menghabiskan waktu dan uang menghilangkan bekas Anda jika Anda akan hanya mendapatkan lebih dari mereka. Ini juga bijaksana untuk mencoba dan menemukan bantuan dengan menggunakan metode sederhana, paling alami, dan murah pertama dan hanya mencoba metode yang lebih mahal jika Anda tidak dapat mendapatkan hasil yang Anda benar-benar ingin menggunakan opsi lebih alami ini.

Berikut adalah beberapa pilihan untuk membersihkan bekas jerawat Anda yang dapat Anda menyelidiki sehingga Anda dapat menemukan hanya pilihan yang tepat untuk Anda dan gaya hidup Anda:

1. Banyak solusi alami telah terbukti bekerja dengan baik bagi banyak orang. Menggunakan kompres terbuat dari minyak zaitun, vitamin E, jus lemon, dan bahkan urin telah disebut-sebut oleh beberapa orang untuk menjadi sangat efektif dalam mengurangi munculnya bekas luka. Bentuk-bentuk semua solusi alami yang bekerja lebih baik pada bekas ringan daripada bekas luka mendalam diadu.

2. Bagi orang yang memiliki lebih, atau lebih dalam, jaringan parut Anda mungkin perlu mempertimbangkan beberapa yang lebih maju, prosedur invasif seperti laser, IPL, atau chemical peeling. Ini semua bekerja dalam cara yang sedikit berbeda tetapi ide dasarnya adalah untuk menghilangkan lapisan atas, atau atas beberapa lapisan, kulit dan membuat kulit bercacat baru terbentuk. Banyak dari prosedur ini benar-benar akan membantu mempercepat pertumbuhan kulit baru dengan merangsang elastin dan kolagen produksi di kulit.

Untuk sebagian besar dari prosedur ini Anda akan perlu ke dokter Anda, tetapi untuk pengobatan IPL dapat dilakukan oleh praktisi yang terlatih yang dapat menyimpan sedikit uang. Sebagian besar prosedur ini akan memiliki waktu penyembuhan yang singkat, biasanya hanya beberapa hari, tetapi akan memakan waktu lebih lama jika bekas luka yang lebih sering atau lebih dalam dan diadu.

Masing-masing dari prosedur ini memiliki jadwal harga itu sendiri yang dapat bervariasi secara signifikan dari satu ke yang lain sehingga ketika Anda berbicara dengan dokter Anda tentang proses yang berbeda Anda ingin memastikan untuk mengetahui berapa banyak per pengobatan dan berapa banyak perawatan Anda mungkin harus .

Ketika datang untuk mencari yang terbaik perawatan bekas luka jerawat untuk Anda, kulit Anda dan anggaran Anda ingat bahwa Anda memiliki banyak pilihan. Anda akan harus bersedia untuk berinvestasi sedikit waktu untuk memadai penelitian pro dan kontra dari masing-masing jenis pengobatan untuk menentukan jenis yang merupakan pilihan terbaik bagi Anda. Hanya saja, jangan menyerah dan berpikir Anda harus puas dengan kulit bernoda ... Anda tidak. Ada harapan.

Komentar