Aturan yang berbeda, Homes berbeda setelah Perceraian

Aturan yang berbeda, Homes berbeda setelah Perceraian - Anda bercerai dan Anda memiliki anak-anak. Bagaimana Anda menangani aturan yang berbeda dan disiplin antara rumah ibu dan rumah ayah? Apakah Anda memiliki katakan tentang apa yang terjadi di rumah orang tua lain lagi?


Berikut adalah cara salah satu pembaca saya menyatakan rasa frustrasinya:
"Dua anak saya adalah dengan mantan saya setiap akhir pekan dan mereka memiliki satu set yang sama sekali berbeda dari aturan di rumahnya daripada di tambang. Mereka tinggal sampai larut malam, makan banyak gula, pekerjaan rumah sepertinya tidak pernah dilakukan, dan mereka tidak memiliki disiplin . Ketika mereka kembali ke rumah saya, anak-anak saya mudah marah, lelah dan kasar. mereka tampaknya mengambil hari penuh sebelum mereka menetap kembali. Apa yang bisa saya lakukan? "

Ini tidak biasa untuk perbedaan gaya pengasuhan antara orang tua untuk menjadi mencolok setelah perpisahan. Anak-anak, tergantung pada usia mereka, biasanya melakukan mengalami beberapa waktu transisi untuk mendapatkan terbiasa dengan ritme yang unik dari setiap rumah tangga.

Pada akhirnya, semua Anda benar-benar dapat mengontrol adalah menjadi jelas tentang harapan yang Anda miliki untuk anak-anak Anda dan konsisten dengan mereka. Anda memiliki sedikit kontrol atas apa yang terjadi "di sana" di rumah mantan pasangan Anda. (Kecuali ada alasan untuk percaya kehidupan anak-anak Anda sedang terancam, dalam hal ini Anda perlu berbicara dengan mantan Anda dan / atau hubungi pihak yang berwenang).
Dengan masalah pekerjaan, misalnya, biarkan anak Anda tahu bahwa mereka bertanggung jawab untuk mendapatkan pekerjaan rumah mereka sendiri dilakukan dalam waktu untuk sekolah terlepas dari apakah mereka berada di rumah ibu atau ayah. Ajarkan mereka tentang pentingnya gizi yang baik. Anak-anak tahu cukup cepat cara bermain satu orangtua dari yang lain, jadi biarkan mereka tahu bahwa mereka memiliki tanggung jawab tertentu yang mereka butuhkan untuk memenuhi.

Anda juga dapat mengatur diskusi dengan mantan Anda untuk membahas transisi antara rumah-rumah. Mendekatinya dengan maksud mencari kerjasama. Selalu menjaga kepentingan terbaik anak-anak Anda dalam pikiran. Setelah semua, Anda tidak lagi menikah tapi Anda akan selalu menjadi orang tua sehingga dalam jangka panjang Anda perlu belajar bagaimana untuk bersama-tua bersama-sama.

Meninggalkan penyuntingan atau penilaian keluar. Misalnya, "Apakah kau tidak membayar perhatian? Anak-anak ini rewel dan berjalan liar di rumah Anda!" tidak mungkin untuk mendorong dialog terbuka.

Jadilah faktual dan menjelaskan apa yang Anda lihat. Mencoba sesuatu seperti, "Ketika anak-anak kembali ke rumah saya, mereka muncul lelah dan tidak memiliki pekerjaan rumah mereka dilakukan. Mereka memiliki waktu yang sulit mendapatkan ke sekolah keesokan harinya. Bagaimana kita bisa mengatasi masalah ini?" Ini membuka pintu untuk membuka komunikasi dan pemecahan masalah.

Ingat, Anda juga harus terbuka untuk masukan tentang apa yang terjadi di rumah Anda dari mantan Anda juga. Bagian dari memiliki komunikasi yang efektif dengan mantan Anda termasuk Anda mendengarkan.

Komentar