Lokasi Jual Jas Pria - Brighton adalah favorit di Inggris Stag Do Destination

Pekan lalu The Stag Perusahaan mengumumkan bahwa Riga telah ditemukan menjadi rusa paling populer lakukan tujuan luar negeri untuk send-off untuk pengantin pria-to-menjadi. Minggu ini mereka telah menemukan bahwa rusa Brighton lakukan adalah negara Lokasi Jual Jas Pria favorit ketika datang ke rusa akhir pekan di rumah. Perusahaan telah menyusun kriteria kepuasan Stag dan meminta pelanggan untuk menilai kebahagiaan mereka secara keseluruhan dengan faktor-faktor seperti aktivitas, hotel, organisasi dan kota itu sendiri. The Stag Perusahaan berbasis di Brighton, sehingga sedikit mengejutkan bahwa "Sedikit London-by-the-Sea" keluar di atas dengan rating kepuasan 97%.



Lokasi Jual Jas Pria Online

Perusahaan ini memiliki hubungan yang baik dengan semua pusat kegiatan akhir pekan rusa, bar, klub terkemuka dan hotel ramah-rusa di kota dan telah mengirim orang di Brighton akhir pekan rusa dalam dekade terakhir. Bournemouth datang dekat kedua ketika datang Lokasi Jual Jas Pria ke jumlah pemesanan dan kepuasan pelanggan, dengan Newcastle panas di tumit pantai kota selatan 'dengan rating kepuasan 91%. Jual Jas Pria 

 Rob Hill, direktur The Stag Perusahaan menyatakan kejutan kecil dengan temuan jajak pendapat,

 "Kota rumah kami Brighton dan kami memiliki hubungan sangat dekat dengan bisnis lokal yang berarti kami dapat menawarkan nilai yang sangat baik untuk uang ketika Lokasi Jual Jas Pria datang ke Brighton akhir pekan rusa,

 "Kami selalu mencari kegiatan baru untuk memastikan bahwa kami terus berkembang untuk menawarkan yang paling unik, perjalanan asli yang kami bisa."

 Kegiatan ini meliputi balling zorb, donat wahana dan kucing zap, serta lebih rusa asli lakukan isu standar seperti go-karting, paintballing dan kereta lumpur - belum lagi kegiatan malam waktu seperti kunjungan ke klub komedi, klub malam dan beberapa kosmopolitan Lokasi Jual Jas Pria campuran dari restoran yang membuat terkenal kota.

 Bukit melanjutkan: "Yang penting bagi kita adalah selalu mencari tahu mengapa 3% tidak puas sehingga kami bisa belajar dan tumbuh dari umpan balik mereka, Lokasi Jual Jas Pria pencarian ini untuk sempurna Peringkat 100% sedang berlangsung untuk kita."
 Top 5 rusa melakukan tujuan yang dinilai oleh pelanggan The Stag Perusahaan di tahun 2011.

 Jika Anda ingin menghubungi siapa pun mengenai cerita ini, Lokasi Jual Jas Pria silakan menghubungi Mark Booth di atau hubungi 01273 225 070.

Komentar